IndiHome Bagikan 11 Sepeda Motor – Radar Solo

IndiHome Paket Imlek diselenggarakan 1 Februari hingga 30 April 2018. Pelanggan yang ikut undian melalui aplikasi mylndiHome, mendapatkan voucher digital. Dipilih secara acak untuk pemenang. Pelanggan yang belum beruntung di undian lndiHome paket Imlek atau Natal dan Tahun Baru, bisa ikut undian Grand Prize berhadiah rumah dan mobil. Diundi pada akhir 2018.

General Manager Telkom Witel Solo, Pribadi Nirwana mengatakan, undian digelar di tuju regional. Yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makasar. Untuk wilayah Semarang, Witel Solo mendapat kehormatan sebagai tuan rumah. Dimenangkan pelanggan IndiHome asal Jogjakarta.

”Ini pengundian tahap I program promo IndiHome Paket Imlek. Sekaligus bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan IndiHome. Digital experience menjadi sebuah keharusan karena sekarang masyarakat sudah mulai bergeser ke dunia digital,” jelas Pribadi kepada Jawa Pos Radar Solo usai pengundian di The Alana Hotel and Conventions Center Solo, Selasa (8/5) malam.

Melalui lndiHome Paket Imlek, Telkom berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience. Mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, hingga program customer loyalty. Hal ini penting dalam upaya menjadikan lndiHome sebagai layanan triple play terbaik pilihan keluarga Indonesia.

”Kelebihan paket kami, IndiHome memberikan tiga layanan. Untuk telepon kabel, kami memberikan 1.000 menit gratis kemana saja per bulan. Kecepatan internet (wifi) mulai dari 10-100 Mb, dan tentunya channel TV yang sangat banyak dan bisa me-rewind acara hingga seminggu lalu,” tandasnya. (adv)

(rs/gis/fer/JPR)