Ini Dia, Rumah Keren Dekat Terminal Tawangalun – Radar Jember

”Lokasi ini kami pilih, untuk memudahkan moda transportasi pemilik rumah nantinya,” jelas Fanny Aryanto Prabowo, direktur utama PT Cahaya Mas Wahana Griya, kemarin.

Tak hanya menawarkan lokasi yang ciamik, spesifikasi bangunan yang ditawarkan juga kuereen soro! Dari dua tipe yang ditawarkan, semua memakai pondasi batu kali, rangka beton bertulang, dinding bata plester, finishing cat, serta atap galvalum. 

”Grahadi Kencana Residence ini lantainya juga full keramik, genteng setara Karangpilang, kusen finishing cat,” lanjut Fanny Aryanto Prabowo.

Sementara Erry Wahyudianta Putra, manajer pemasaran di Grahadi Kencana Residence Tawangalun menambahkan, untuk tahap pertama pembangunan ini, pihaknya merencanakan membangun 81 unit rumah saja. Ada dua tipe, yakni tipe Aspen (5 x 12) dan tipe Rosewood (6 x 13). Keduanya didesain ciamik, sehingga dijamin pemilik rumah akan kerasan tinggal di Grahadi Kencana Residence Tawangalun ini.

Erry Wahyudianta Putra menjamin, selain lokasi yang strategis, perumahan tersebut dekat dengan pusat niaga dan sekolah. ”One gate system, jadi keamanan 24 jam,” jelasnya.

Menariknya, harga rumah ini sangat murah untuk ukuran saat ini. Untuk tipe 30/60, hanya Rp 130 jutaan. Sedangkan tipe 38/78, seharga Rp 198 jutaan saja. ”Harga sudah termasuk SHGB, IMB, air bersih serta listrik 900-1.300 watt,” lanjutnya.

Dengan harga yang murah seperti itu, jika dirinci lebih detail maka angsuran per hari adalah Rp 26 ribu saja. ”Uang muka boleh diangsur. Untuk info lebih detail, bisa datang ke kantor Grahadi Kencana Residence di Jalan Darmawangsa 138 Tawangalun (sebelah Ponpes Annuriyah) atau telepon 0822 3344 8789,” kata Erry.

Sekarang ini, perumahan cantik itu mulai dibangun. ”Buruan, unit terbatas,” ajaknya. Peminat bisa menghubungi telepon 0822 3344 8789. 

(jr/ad/das/JPR)

Source link