Intiland Rencana Operasikan Praxis Akhir 2018 – Radar Surabaya

Harto Laksono, direktur PT Intiland Grande –anak usaha Intiland Group– menjelaskan, rencana operasional apartemen Praxis diperkirakan sesuai rencana. Pasalnya, saat ini konstruksi bangunan sudah selesai, tinggal menyelesaikan finishing di beberapa bagian saja. 

“Ya, rencana awal kuartal empat tahun ini apartemen sudah mulai bisa ditempati. Sebab bangunan sudah siap. Tinggal finhsing dikit-dikit di beberapa bagian saja,” ujar Harto Laksono disela buka bersama media di apartemen Praxis ((6/6). 

Dikatakan, dari sisi penjualan unit apartemen Praxis juga sudah hampir sold out. Hingga kemarin, dari total 295 unit sudah terjual 90 persen atau 260 unit. Sementara sisanya ditargetkan akhir tahun ini akan habis. 

“Kami optimis sisa unit apartemen Praxis akan habis tahun ini. Yang tersisa tinggal yang ukuran besar 2 dan 3 bedroom saja. Sementara yang yipe kecil sudah habis,” tambahnya. 

Dia mengaku, respons apartemen di tengah kota masih cukup bagus. Apalagi harganya relative terjangkau.  Untuk tipe kecil mulai Rp 1,3 miliar namun unit sudah habis. Sementara tipe besar dan tinggal beberapa unit saja harganya mulai Rp 1,5miliar – Rp 2,3 miliar. 

Sementara itu, office Praxis empat lantai sudah terjual 50 persen. Sisanya yang dua lantai diharapkan akan habis pada kuartal  kedua tahun 2019. Saat ini sudah ada beberapa perusahaan besar yang siap masuk terutama dari asuransi, lembaga keuangan dan logistik. 

Menurutnya, untuk perusahaan besar yang mengambil lot besar 2.000 meter persegi biasanya memerlukan waktu sekitar enam bulan untuk fitting out. Sebab itu, pihaknya yakin kuartal pertama tahun depan office Praxis sudah bisa beroperasi.

“Kami juga sediakan dua lantai bawah untuk food and beverage (F&B). Saat ini sudah terisi 60 persen. Nanti ada beberapa brand yang masuk kesini,” tandas Harto Laksono. (fix/hen)  

(sb/jpg/jek/JPR)