Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Asal Cangkringmalang Tewas – Radar Bromo

Akibat kejadian itu, Nur Hamid tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami luka parah. Kepala dan badannya hancur. Ironisnya, truk trailer yang menabraknya, langsung kabur dan enggan bertanggung jawab.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo,insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Malam itu Nur Hamid terlihat mengendarai motor Honda Revo nopol N 5308 TAV. Dia melaju dari arah barat ke timur.

Nah, saat melaju itulah tiba-tiba dia ditabrak truk yang diperkirakan jenis trailer. “Usai menabrak dan melindas korban, truk melarikan diri. Dari saksi mata yang ada di lokasi kejadian, truk diperkirakan jenis trailer,” beber Kanitlantas Polsek Beji, Ipda M Rofik.

Sopir trailer, kata Rofik, kemungkinan kabur saat mengetahui menabrak dan melindas pemotor. Usai kejadian, kepolisian langsung berkoordinasi. Berupaya mengejar trailer, seperti ciri-ciri yang sempat dilihat saksi di lokasi kejadian.

Besar kemungkinan, sopir trailer tak melihat ada Nur Hamid yang sedang melaju dengan motornya. Sopir trailer diduga melajukan truknya dengan kecepatan tinggi.  Ini terlihat dari rusaknya planger motor korban. 

“Mungkin karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan pandangan di depannya, akhirnya (sopir trailer, Red) menabrak pemotor,” beber M Rofik.

Usai kejadian, arus lalulintas di Jalan raya Cangkringmalang sempat tersendat. Petugas sampai harus mengatur lalulintas, saat mengevakuasi jenazah korban. Jenazah korban lalu dirujuk ke RS Bhayangkara Watukosek di Gempol. 

(br/fun/one/fun/JPR)

Source link