Jenazah Lelaki Ditemukan di Sawah, Korban Diketahui Guru SMPN 5 – Radar Bromo

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diketahui memang hendak pergi ke lahan sawah miliknya. Kebetulan lokasi lahan itu ada di belakang sebuah SD di Kelurahan Sekargadung. Saat itu, korban hendak menyemprotkan pupuk untuk merawat tanamannya.

Diduga karena kelalahan, tiba-tiba korban tak sadarkan diri. Hingga akhirnya tersungkur di sawah. 

“Korban ditemukan sekitar pukul 10.00. Sebelum ditemukan meninggal, korban pamit keluar sekitar pukul 06.00,” beber Kompol Ainul Yakin, kapolsek Purworejo.

Keluarga korban sendiri, mulanya tidak mengetahui insiden tersebut. Pihak keluarga mulanya mencari keberadaan korban. Termasuk Nur Lutfiyah, istri Ja’far Hadi. Nur Lutfiyah mulai mencari, karena sejatinya mereka hendak berangkat jalan-jalan lantaran kebetulan suaminya tengah libur mengajar.

Lama ditunggu, Ja’far Hadi tak kunjung puylang. Padahal, Ja’far Hadi sebelumnya berjanji tak akan lama di sawah. Bahkan acara jalan-jalan sejatinya direncanakan akan berangkat jam 08.00.

Nah, pihak keluarga lalu berupaya mencari. Hingga akhirnya pencarian dilakukan di sawah. Di lokasi inilah akhirnya Ja’far Hadi ditemukan, dalam kondisi tertelungkup.

Kontan saja insiden tersebut membuat keluarga terkejut. Alhasil, keluarga meminta bantuan warga sekitar. Informasi ini juga sampai ke polisi. Tak lama berselang, petugas Polsek Purworejo tiba di lokasi. Disana, petugas turut membawa jenazah Ja;far Hadi ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono.

Namun dari hasil pemeriksaan, polisi tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. “Diduga korban meninggal karena kelelahan,” beber kapolsek.

(br/fun/riz/fun/JPR)

Source link