JJS Bernady Land – Radar Jember Berlangsung Meriah – Radar Jember

Jalan Sehat dalam rangka HUT Jember ke-89, kerja bareng Bernady Land dengan Harian Pagi Radar Jember berlangsung meriah. Jalan sehat yang dimulai dari Perumahan Bernady Land Slawu itu juga berbarengan dengan acara tanam perdana yang dilakukan oleh gerakan komunitas Jember Berkebun di areal lahan pengembang. 

“Seneng banget. Enggak cuma nunggu doorprize tapi juga hiburannya,” tutur Faiz, salah satu peserta jalan sehat. Pantauan Jawa Pos Radar Jember, acara tersebut sukses membetot animo ribuan masyarakat Jember. Tak cuma pengundian hadiah, acara tersebut semakin gebyar dengan kehadiran Wandra, penyanyi asal Banyuwangi yang tengah naik daun dalam blantika musik tanah air. Beberapa hadiah yang dibagikan antara lain 2 unit motor Honda Beat, kulkas, televisi, mesin cuci, tabungan jutaan rupiah dari Bank Prima dan sebagainya. 

Kehadiran Wandra di panggung jalan sehat Bernady Land, mampu membuat suasana semakin meriah. Saat penyanyi asal Banyuwangi itu tiba di lokasi acara, seketika peserta langsung joget bareng di bawah panggung.

Wandra, tak hanya sukses menghibur peserta jalan sehat. Bos perumahan ternama di Jember, Dandy Bernady, sampai rela naik panggung berduet dengan si ganteng pemilik One Nada Musik. Mereka pun memilih judul lagu Roso Welas.

Pesona Wandra, bukan hanya di atas panggung. Seusai mentas, para penggemarnya berburu foto selfie dengan penyanyi kelahiran 15 Juni 1995 tersebut. “Saya ikut senang, bisa menghibur warga Jember,” tuturnya dari atas panggung.

Bukan hanya Wandra yang diundang menghibur peserta jalan sehat. Sejumlah biduan asli Jember, seperti tak mau kalah menunjukkan performanya. Bahkan, pedangdut belia yang masih SMA, Okta Viola, sukses dengan lagu Anoman Obong. 

Okta, pernah ikut bersaing di ajang pencarian bakat dangdut, yang digelar salah satu stasiun televisi nasional. Selain Okta, ada juga Anis Fahira. Dia salah satu peserta audisi Dangdut Academy Indosiar 3. Meski Anis Fahira pedangdut asli Jember, namun namanya cukup dikenal di Banyuwangi, setelah single lagu Tombo Loro sukses dirilis. 

Peserta jalan sehat, semakin semringah saat panitia mulai mengundi hadiah utama dan doorprize. Terlebih, saat panitia mengumumkan pemenang dua unit motor matic. Salah satu pemenang undian motor, Muhammad Farid – warga Jalan Piere Tendean, Sumbersari.

Serahkan Hadiah Utama

JJS Bernady Land, Radar Jemebr, Jember Berkebun,

Dihibur Wandra

JJS Bernady Land, Radar Jemebr, Jember Berkebun,

Perserta Terunik

JJS Bernady Land, Radar Jemebr, Jember Berkebun,

Peserta Membludak

JJS Bernady Land, Radar Jemebr, Jember Berkebun,

(jr/ad/rul/ras/das/JPR)

Source link