Kaheyang Ayu menikah, jokowi mantu – Radar Solo

BOYOLALI – Sedikitnya 250 personel Polres Boyolali akan disiagakan untuk melakukan pengamanan pada pesta pernikahan Kahiyang Ayu. Terutama pengamanan terhadap tamu-tamu presiden yang turun di Bandara Adi Soemarmo.

“Khusus untuk wilayah Boyolali, kita punya tempat pendaratan para tamu. Polres Boyolali akan melakukan pengamanan,” papar Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi

Kapolres menyatakan, untuk melancarkan hajatan presiden Joko Widodo, pada 8 November 2017 mendatang, pengamanan dan penyambutan tamu-tamu presiden akan lebih dimaksimalkan. Terbukti, ada dua posko yang siap didirikan saat hajatan presiden berlangsung.

Dua posko tersebut akan didirikan di Bandara Adi Soemarmo dan Asrama Haji Donohudan, Kecamatan Ngemplak. “Khusus di bandara, posko untuk menyambut kedatangan tamu dan menerima daftar tamu,” jelas Aries.

Sementara itu, posko yang di Asrama Haji Donohudan, untuk memberikan pengamanan dan membantu mobilitas para relawan. Karena rencananya Asrama Haji akan digunakan untuk tempat tinggal relawan Pro Jokowi selama hajatan mantu presiden.

“Ada kurang lebih 3 ribu orang yang akan tinggal disana (Asrama Haji Donohudan). Sehingga mobilitas rekan-rekan relawan perlu dibantu,” imbuh Aries.

(rs/wid/bay/JPR)

Source link