Karyawan CV Tewas Setelah Terlindas Bus – Radar Bromo

REJOSO – Seorang karyawan bagian produksi di CV Labaik Maju Jaya, Samsul Wahid, 41, meregang nyawa setelah terlindas bus saat menyeberang di Jalan Raya Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (7/7).

Korban tewas ketika hendak berangkat kerja dengan berjalan kaki. Informasinya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.15. Sore itu, warga Dusun Sarirejo, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, itu hendak berangkat kerja.

Sesampai di depan Pabrik Samsung, ia sempat memperhatikan arus lalu lintas. Melihat arus lalu lintas lengang, ia menyeberang dari utara.

Saat itulah dari barat datang bus Mila Sejahtera jurusan Surabaya-Banyuwangi bernopol N 7252 US. Bus yang dikemudikan Sumani, warga Desa Klampisrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak melihat Samsul yang sedang menyeberang, Sumani semakin mempercepat laju busnya. Akibatnya, Samsul tertabrak dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Dia terlindas ban depan bus sisi kanan. Bahkan, kepalanya sampai pecah dan kedua kakinya patah. Jenazahnya dievakuasi ke ruang pemulasaraan RSUD dr. Soedarsono kota Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Heri Purnomo mengatakan, kecelakaan ini diduga karena kelalaian pengemudi bus. Dia kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya.

“Pengemudi dan barang bukti berupa bus langsung kami amankan. Sementara seluruh penumpang langsung dialihkan dengan bus lain di belakangnya,” ujar Heri.

Source link