kecelakaan di wates – Radar Kediri

KEDIRI KABUPATEN- Diduga kurang konsentrasi, mobil Chery KIA B 1925 TFC menabrak sepeda motor yang ada di depannya. Akibatnya, mobil pun terbalik. Dua orang pun terluka.

Kejadian tragis ini berlangsung Minggu sore (4/2) sekitar pukul 15.30. Saat itu, mobil Chery KIA yang dikemudikan Wahyudi, 35, warga Desa Tempurejo, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri melaju dari Wates ke Kediri.

Mendekati lokasi kejadian, diduga karena mengantuk, tiba-tiba Wahyudi kehilangan kendali dan menabrak Vario AG 6173 OB yang ada di depannya. Tak ayal, si pengendara Ria Fitria, 23, warga Dusun Sumberurip, Desa Pagu, Kecamatan Wates pun terjatuh. Tak sendiri, Ria membonceng tetangganya Rina Maulidina, 13. Keduanya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Laju mobil sangat cepat,” terang Arif Samsul Hadi, 52, saksi yang melihat kejadian. Warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates tersebut melihat mobil sepertinya tidak melihat ada sepeda motor sehingga kaget dan mengerem mendadak.

Sementara itu, Kapolsek Wates Aiptu Yoyok Cahyono saat dikonfirmasi kejadian ini membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.  “kedua korban langsung dibawa ke Sakit Surya Melati Ngetih- Kandat,” terangnya.

Keduanya diketahui menderita luka robek dagu, lecet bawah hidung, kaki kiri dan kanan memar. Sedangkan Rina menderita luka robek telinga kiri dan punggung. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Kedua kendaraan masih ditahan di Polsek Wates untuk dilakukan penyelidikan.

Kecelakaan hingga menyebabkan mobil terbalik juga terjadi di Jalan Raya KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kejadian ini berlangsung Minggu pagi (4/2) sekitar pukul 05.15. Satu orang mengalami luka ringan.

Pemilik mobil adalah Robby Ardhyla, 26 bersama Michael David Eka Kusuma, 25, warga Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Robby  menabrak mobil Mitshubishi Pajero Sport dengan Nopol AE 8 AV milik Bambang Sutejo, 29, warga Desa Banaran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. “Korban saat ini dilarikan di Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Kediri untuk dilakukan perawatan,” papar Ipda Wahyu Hariadi, kanit Lakalantas Polresta Kediri ini. 

Kecelakaan ketiga juga terjadi di Dusun Candirejo, Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, kemaren siang (4/2) sekitar pukul 13.00. Kali ini korban menimpa kedua pengendara.

Pengendara sepeda motor Ema Kharisma, 24,  warga Dusun Banaran, Desa Tulur, Kecamatan Badas ini mengalami luka tangan kanan  bengkak, pelipis kiri memar dan Zara el Safa, 6, ini tidak mengalami luka. serta pengendara sepeda angin Insolik, 53, Dusun Candirejo, Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan ini mengalami luka mata kiri bengkak dan hidung mengeluarkan darah.

(rk/die/die/JPR)

Source link