Lagi, Dua Anggota Geng Motor Aussie Ditolak Masuk Bali – Radar Bali

Mereka dicekal di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai, Badung, Jumat kemarin (10/11) sekitar pukul 15.32.

Mereka ditolak masuk ke Bali karena menurut kabar yang didapat pihak Imigrasi mereka merupakan anggota geng motor The Finks.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali ini menyebutkan bahwa mereka datang ke Bali menggunakan pesawat Garuda GA-735 dari Sydney Australia.

Saat tiba di Bali sekitar pukul 15.38 langsung dijemput di Gate 7, Terminal Kedatangan Internasional oleh petugas Imigrasi, petugas Gapura Angkasa dan Wakatim Sabata.

“Petugas langsung mengamankan mereka, lalu digiring ke Kantor Imigrasi dikawal Sabhara Polda Bali untuk dimintai keterangan,” sebut sumber petugas.

Setelah dimintai keterangan dan benar mereka merupakan geng motor yang dimaksud, petugas menggiring mereka ke kantor keberangkatan Imigrasi Holding Room.

Selanjutnya menunggu boarding keberangkatan dengan rencana akan menggunakan pesawat Garuda 714 tujuan Sydney.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Imigrasi Kelas 1 Khusus Ngurah Rai Ari Budijanto. “Diduga Barbour Scott James merupakan anggota geng motor sehingga dia dan temannya ditolak masuk Bali,” jawabnya.

“Kami ambil tindakan penolakan karena dikhawatirkan dapat berbuat onar di Bali,” tutupnya.

(rb/dre/mus/mus/JPR)

Source link