Libur Panjang, Skuad Bali United Tetap Jalani Latihan Normal – Radar Bali

Namun, tidak semua skuad libur latihan. Bagi yang tidak berlibur ke kampung halaman atau tetap berada di Bali, para pemain Serdadu Tridatu dianjurkan untuk mengikuti latihan.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Asisten Pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya. Pemain yang memilih tetap berlatih normal meski libur adalah Sutanto Tan.

Sebagai catatan, pagi hari ini di Lapangan Trisakti kemungkinan besar Pasek Wijaya akan memimpin langsung latihan I Gede Sukadana dkk.

“Kalau untuk latihan tambahan ini sebenarnya tidak wajib. Siapa yang bisa dan tidak ada acara, bisa berlatih. Kalau seandainya masih ada acara keluarga, tidak apa-apa untuk tidak ikut latihan,” beber Pasek Wijaya kemarin.

Program latihan yang diberikan juga tidak sembarangan. Pasek Wijaya sudah mengantongi program latihan standar dari Pelatih Fisik Bali United Hans Peter Schaller.

“Bukan hanya saya, tetapi semua pemain sudah diberikan program latihan selama liburan ini. Mereka harus bisa menjaga fisik mereka sebelum memulai kembali latihan perdana di bulan Januari nanti,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

Source link