Mandiri AXA Tingkatkan Layanan Bengkel Mitra – Radar Surabaya

Chief of Alternate Distribution & Marketing, AXA Mandiri Ramdhan Zuhri mengatakan bahwa inisiatif ini merupakan salah satu cara AXA Mandiri dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum.

‘’Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik, sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat. Selain tentu saja kualitas kendaraan yang optimal juga akan memberikan kenyamanan serta peace of mind bagi nasabah kami terutama saat mereka tengah berkendara,’’ ujar Ramdhan dalam keterangan pers yang diterima Radar Surabaya, kemarin.

Project Star Workshop ini dilaksanakan  untuk pertama kalinya di wilayah Jabodetabek dengan total peserta 30 bengkel mitra AXA Mandiri yang berkompetisi pada periode penilaian atau  rating  yang dimulai dari bulan September hingga November 2017. Dalam kegiatan ini, AXA Mandiri memberikan penghargaan bagi bengkel mitra yang memenuhi kriteria Gold Workshop yang merupakan kategori terbaik dan memenuhi standard yang telah ditentukan oleh AXA Mandiri.

Beberapa kriteria penilaian dalam program ini diantaranya adalah indeks tingkat kepuasan nasabah, service level agreement, jumlah pengaduan atau keluhan yang diterima bengkel, serta ketertiban administrasi bengkel.

Ada lima bengkel yang mendapatkan Gold Workshop dari AXA Mandiri, yakni Surya Sakura Indah Motor (Jakarta), Karya Indah Motor (Bekasi), Millenium Motor (Bogor), Metro Auto Care (Tangerang), dan Karya Agung Cilegon (Cilegon).

Kemudian, untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan penetrasi asuransi serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan di masa depan, Ramadhan juga mengatakan bahwa AXA Mandiri akan terus berinovasi dalam memperluas jangkauan produk dan layanannya, demi memproteksi lebih banyak masyarakat Indonesia, sejalan dengan tujuan utama AXA Mandiri yaitu Empower People to Live a Better Life.

“Kami ingin memberdayakan masyarakat agar mereka memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan melalui solusi perlindungan yang tepat karena kami ingin menjadi mitra utama perlindungan mereka di setiap tahap kehidupan,’’ pungkas Ramdhan. (yad/hen)

(sb/jpg/jek/JPR)