Mas Novi Resmi Kantongi Rekom dari DPP PKB – Radar Kediri

Selain berkomunikasi dengan Nahdliyin, momen itu sekaligus digunakan untuk menyerahkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyerahan rekom kepada Mas Novi dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur Halim Iskandar.

Dalam sambutannya Mas Novi mengatakan, silaturahmi kemarin merupakan kesempatan baik untuk semakin dekat dengan warga Nahdliyin dan sebaliknya. “Silaturahmi sebagai sarana saling berkenalan dan mengenalkan diri,” katanya dalam acara yang digelar di Graha Gus Dur kantor DPC PKB Nganjuk.

Pengusaha sukses asli Kota Angin itu juga menekankan komitmennya. Terutama, dalam mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat jika terpilih menjadi Bupati Nganjuk periode 2018-2023. “Monggo bersatu bersama kami menuju Nganjuk Nyawiji,” kata pria asli Desa Cerme, Kecamatan Pace ini.

Untuk diketahui, acara silaturahmi dimulai sekitar pukul 15.00. Acara berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan. Hadir pada kesempatan itu Rais Syuriah Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Nganjuk KH Ali Mustofa Said dan Ketua Dewan Syuro PKB Nganjuk KH Syamsudin Ali.

Acara juga dihadiri para pimpinan NU dan PKB Kabupaten Nganjuk lainnya. Selain itu, acara juga turut dihadiri ratusan kader NU dan PKB. Selain kader, acara juga dihadiri para pengurus badan otonom (banom) baik dari NU maupun PKB.

(rk/baz/die/JPR)

Source link