Maspion Square Alami Kenaikan Sales 10 Persen – Radar Surabaya

SURABAYA – Maspion Square agresif menggenjot transaksi penjualan di seluruh tenantnya dengan mengadakan program Maspion Square Vaganza 2018 Periode II.

Direktur Maspion Square Yudi Kristanto mengatakan, Maspion Square Vaganza 2018 Periode II meningkatkan penjualan hingga 5-10 persen pada lebih dari 300 tenant di Maspion Square.

Menurutnya, pengunjung Maspion Square sangat loyal, sehingga penjualan hampir merata di seluruh tenant. Yudi mencatat, terdapat lebih dari 9.300 kupon yang masuk ke dalam pengundian kali ini.

“Di periode ini antusiasme masyarakat tetap tinggi. Sebagai Mall belanja keluarga, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dimana mereka berbelanja dan beraktivitas di sini,” terangnya di sela-sela acara Pengumuman Kupon Undian Vaganza 2018 di Maspion Square Surabaya, Jumat (29/6).

Yudi menjelaskan, kontribusi terbesar banyaknya kupon yang masuk ke dalam pengundian berasal dari Giant dan Hartono yang masing-masing memiliki kontribusi sebesar 30 persen, serta Maspion Bazar.

Adapun realisasi peningkatan penjualan saat Lebaran, Yudi mengaku, Maspion Square mengalami peningkatan sebesar 10 persen dan disusul dengan adanya momen libur Pilkada kemarin, terdapat peningkatan pengunjung mencapai 5-10 persen. (cin/rud)

(sb/cin/jay/JPR)