Mau Putar Balik, Pemotor Ditabrak Trul Tangki Pertamina – Radar Bromo

Akibat kecelakaan itu, warga Jalan MM Ibrahim, Kanigaran tersebut, meregang nyawa. Dia mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Korban tewas di lokasi kejadian.

Sebelum tertabrak, korban terlihat mengemudikan motor Honda Supra bernopol N 4648 RR. Korban melaju dari arah barat ke timur.

TKP: Jenazah korban sebelum dievakuasi ke kamar mayat.
(Istimewa)

“Sebelum tertabrak, korban terlihat mau putar balik. Tapi rupanya tidak melihat kondisi di belakangnya. Sampai kemudian akhirnya ditabrak truk tangki Pertamina yang melaju searah,” beber Hari, salah satu warga sekitar yang kebetulan melihat insiden tersebut.

Kuat diduga, jarak motor dengan truk tangki, terlalu dekat. Alhasil, truk tak bisa mengerem dan menabrak korban.

Akibat tabrakan itu, motor dan korban terpental. Tapi nasib nahas dialami korban, karena dia terkena tabrakan di bagian kaki. Bahkan saat jatuh ke aspal, kepalanya tertatap. Inilah yang membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Insiden itu memantik warga sekitar berdatangan. Begitu juga petugas kepolisian. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jenazah korban. Dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih memeriksa sopir truk tangki Pertamina. Polisi sudah menghubungi keluarga korban.

(br/fun/rpd/fun/JPR)

Source link