Meninggal saat Istirahat Bekerja – Radar Bromo

Pekerja itu diketahui bernama Jupri, 48. Ia merupakan warga Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.  

Jupri awalnya beristirahat di atas paving. Atau berjarak sekitar 1,5 meter dari Eko Prasetyo, 21, anaknya yang tengah duduk dan makan siang.

“Belum selesai makan, anaknya merasa curiga. Sebab, ayahnya atau korban tidur tidak mendengkur seperti biasanya. Begitu dibangunkan, korban tak bangun. Saat itu dikethaui ternyata korban telah meninggal,” terang Kanitreskrim Polsek Gempol Ipda Khoirul Huda.

Saat mengetahui Jupri sudah meninggal, sang anak dibantu sekuriti lantas mengangkat jenazah Jupri ke kompleks pertokoan yang masih kosong.

“Korban tewas saat tengah beristirahat usai memasang paving. Kebetulan yang bersangkutan adalah pekerja harian. Saat itu, ia memasang paving di ruko Gempol 9,” katanya.

Sekitar 30 menit berselang, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RS. Bhayangkara, Pusdik Brimob, Watukosek. Sesampainya di kamar mayat, jasad korban hanya divisum luar. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.

“Kematian korban dugaan kuat karena kelelahan dan sakit. Tak ditemukan tanda kekerasan pada korban,” terang Khoirul –sapaan  akrabnya-.

(br/zal/mie/mie/JPR)

Source link