Mercedez GLA 200 Edition 50 Cuma Diproduksi 50 Unit, Ini Kelebihannya… – Radar Bali

DENPASAR – Merayakan 50 tahun Mercedes -AMG, PT. Hartono Raya Motor selaku dealer resmi Mercedes-Benz di Bali mengadakan acara gathering customer Mercedes-Benz dengan tema We Love Mercedez Sabtu (9/12) lalu.

Acara diawali dengan konvoi dari Dealer Hartono Raya Motor berkeliling kota Denpasar dan finish di Hotel Grand Istana Rama Kuta.

Acara ini sekaligus memperkenalkan GLA 200 Edition 50 yang tersedia hanya 50 unit di seluruh Indonesia.

Branch Manager PT Hartono Raya Motor I Gede Yoga Nanjaya mengatakan, acara ini diselenggarakan untuk mengenal lebih dekat dan menjalin hubungan tetap terjaga dengan baik antara PT Hartono Raya Motor dengan pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

“Konvoi dan gathering customer hari ini diikuti 30 mobil Mercedes-Benz dari berbagai tipe dan tahun.

Melalui acara ini juga diharapkan agar pemilik kendaraan semakin mengenal dan mencintai mobilnya, sesuai dengan tema acara We Love Mercedes,” ujar Yoga.

Disamping itu, PT Hartono Raya Motor juga memperkenalkan GLA 200 AMG Edition 50. Pemilihan nama Edition 50 tidak lain merupakan

edisi khusus yang dipersembahkan untuk memperingati 50 tahun Mercedes-AMG dan diproduksi hanya 50 unit di seluruh Indonesia dengan harga Rp 809 juta.

“Untuk di Bali sendiri hanya tersedia tiga unit. Dua unit sudah laku terjual. Tersisa satu, itupun sudah ada peminatnya namun belum deal. Edition 50 sudah tersedia di Jawa, lebih banyak tersedia di Jakarta,” tutur Yoga.

Beberapa teknologi dan safety yang disematkan pada kendaraan ini antara lain LED high performance, smartphone integration, package (apple car play dan android auto),

surround view camera/camera 360, active brake assist, kneebag, parking pilot, dan sebagainya.

Menariknya, di bulan Desember ini PT Hartono Raya Motor juga mengeluarkan promo akhir tahun untuk pembelian tipe-tipe tertentu Mercedes-Benz dengan bonus beragam hadiah.

Di antaranya couple package tour exotic China, paket gadget sepeda Mercedes-Benz, sepeda motor dan lain sebagainya. PT Hartono Raya Motor juga siap mengeluarkan beberapa model baru di tahun 2018.

Di antaranya E 63 S 4Matic+, S 63, S 560 Maybach, dan GLE 43 Coupe. Saat ini, PT Hartono Raya Motor memiliki fasilitas service, sparepart dan body repair, yang ditangani oleh teknisi handal dan berkualitas sesuai standard Mercedes-Benz.

Jaminan spare-part original dan bergaransi serta ditunjang dengan peralatan diagnosis yang terbaru, serta special service tools yang lengkap dan terjamin kualitas pekerjaannya.

Saat ini, Mercedes-Benz menawarkan program perpanjangan ISP (integrated service package). Sebelum masa ISP berakhir di tahun ke 3, di bulan Desember ini ada program menarik lainnya.

Yakni end year service promo dari tanggal 11-30 Desember. Untuk info lebih lanjut silakan datang ke dealer Mercedes-Benz Hartono Raya Motor di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 14-16 Tuban, telepon 0361-752742.(adv)

(rb/ika/mus/JPR)

Source link