Ngeri, Tabrak Warung Makan, Sopir Truk Ini Tewas Terjepit Ruang Kemudi – Radar Kudus

Sekitar pukul 10.00, truk bernopol K 1711 PD berjalan dari arah selatan (Pati) menuju ke arah utara (Trangkil). Sesampainya di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak warung makan berdinding anyaman bambu.

Bagian depan warung milik Ermawati pun rusak. Untungnya siang itu warung sedang sepi pembeli. Sopir itu seketika meninggal di tempat. Nahas saat terhimpit ruang kemudi truk.

Diduga ngantuk, pengemudi truk dengan nomor polisi (nopol) K 1711 PD Suyono. Salah satu warga setempat, Aan, 35, mengatakan, laka lantas tunggal itu terjadi ketika situasi jalan sepi. Beruntung tidak ada kendaraan dari arah utara yang berlawanan sehingga truk langsung menabrak warung.

“Laju truk itu tidak terlalu kencang. Tiba-tiba saja gitu oleng kanan. Saya kira mau belok kanan. Eh, malah menerobos warung makan. Warga sekitar panik dan langsung menghubungi petugas kepolisian,” katanya.

Sementara itu Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiyono menyampaikan, laka lantas tunggal itu diduga lantaran sopir truk mengantuk sehingga oleng dan menabrak warung makan. Peristiwa itu sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Pati.

“Korban langsung dievakuasi karena terjepit dalam truk. Kami membawanya ke RSUD Soewondo. Truk sudah diamankan,” jelasnya.

(ks/put/him/top/JPR)