Nikmati Santai Sore dengan Pemandangan Kota Pahlawan – Radar Surabaya

“Dengan ketinggian diatas 212 meter, for sure pengunjung bisa menikmati kota Surabaya tanpa terhalang gedung apapun, terutama saat sunset,” ujar General Manager Great Diponegoro Hotel Marshel Hendrik saat grand opening Great Diponegoro, Senin (14/5) malam.

Begitu masuk ke Sky Lounge, pengunjung langsung di suguhkan suasana yang nyaman, sofa-sofa berjejer rapi di sisi ruangan. Bar sebagai center, banyak juga meja dan kursi dari rotan yang disediakan di bagian teras memperkuat suasana hommy dengan mini stage untuk live performance. Lampu-lampu gantung berwarna kuning dipasang sehingga memberikan kesan romantis.

“Tempat ini cocok untuk pengunjung yang sudah lelah dengan hiruk pikuk Surabaya. Sehingga kami menawarkan suasana seperti kembali pulang dengan penampilan band-band yang relaxing,” imbuhnya. 

Selain menawarkan kenyamanan, Level Up Sky Lounge juga menyuguhkan panganan western dan jajanan tradisional Nusantara. Sehingga memanjakan lidah pengunjung. Sky Lounge yang terletak di lantai 12 ini cocok digunakan sebagai tempat hangout, birthday party, arisan apalagi untuk romantic dinner lengkap dengan suguhan sunset . (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)