Open Plan Presentation MSI Berlangsung Semarak – Radar Banyuwangi

GAMBIRAN – Sedikitnya 1.000 member multi sukses internasional (MSI) yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Banyuwangi, mengikuti Open Plan Presentation (OPP) di hall RS Graha Medika, Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Minggu (17/12).

Acara dengan peserta sebagian besar kalangan ibu muda itu, merupakan ajang temu member dan ajang sharing penggalakan dan pengembangan usaha. Dalam acara ini, hadir sejumlah member yang telah sukses, di antaranya Linda Suasana, member dari Lumajang yang sudah berada level royal crown dan peraih bonus mobil Pajero.

Juga dua orang crown, yakni Ira Widiyawati dari Situbondo dan Elok Suraya dari Jember. Keduanya peraih bonus mobil Toyota Avanza atau uang senilai Rp. 150 juta. Selain itu, juga datang member di lever diamond yang tengah naik daun, yakni Nurma Ida peraih prestasi motor atau setara Rp 15 juta.

Ketua panitia OPP MSI, Afiq Maghfiroh, mengungkapkan OPP ini diadakan di setiap kota. Dalam setiap kesempatan OPP, membahas rencana kerja secara terbuka dan itu bisa saling berbagi. “Di sini kita menghadirkan crown dan royal crown, mereka adalah member yang sudah sukses atas kerja kerasnya dan berbagi tips sukses,” jelasnya.

Masih menurut Afiq, dalam acara OPP ini MSI menghendaki semua member bisa saling berbagi dan belajar satu sama lain, terkait tips sukses. Selain itu, pihak MSI selalu membuka diri bagi warga yang berminat menjadi anggota MSI, demi mengembangkan usaha dan menikmati manfaat produk kesehatan MSI, tanpa meninggalkan aktivitas yang telah ditekuni sebelumnya. “Kalau ingin menambah penghasilan dengan cara yang mudah dan halal, gabung saja, khususnya ibu-ibu zaman now, belum now beneran kalau belum gabung,” ujar perempuan yang kini berada di posisi diamond itu.

Source link