Pasutri Alami Kecelakaan Maut – Radar Bromo

Korban nahas yang meninggal diketahui bernama Sariyanti, 35 asal Desa Watulumbung, RT 7 RW 2, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 18.45. Malam itu, Sariyanti dibonceng suaminya, Suparman, 40 dengan mengendarai motor Kawasaki Kaze bernopol N 5963 TC. Pasangan suami-istri ini melaju dari arah selatan (Lumajang) ke utara.

Saat sampai di lokasi kejadian, Suparman berupaya mendahului truk yang ada di depannya. Namun, saat menyalip itu, Suparman kurang memperhatikan kondisi sekitar. 

“Dari keterangan korban dan olah TKP, saat korban belum berhasil menyalip truk di depannya, motornya kontra dengan truk tak dikenal lainnya yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa. 

Akibatnya pun fatal. Motor korban dan Suparman yang mengendarai motor jatuh ke kiri. Sementara sang istri Sariyanti jatuh ke arah kanan. 

Tubuh Sariyanti yang jatuh di kolong truk pun langsung dilindas roda belakang bagian kanan truk tak dikenal itu. Usai melindas korban hingga tewas, truk itu terus melaju. 

“Pemicu kecelakaannya karena faktor human error. Pengemudi motor saat mendahului truk di depannya, kurang memperhatikan ruang arus lalu lintas,” jelas Nyoman. 

Jenazah korban sendiri langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh. Sementara polisi masih mencari truk yang melintas korban. 

(br/sid/mie/mie/JPR)

Source link