Pengamen Asal Bangil Terlindas Tronton saat Nyeberang di Alun-alun – Radar Bromo

Insiden naas itu menimpa korban Rabu (24/1) sekitar pukul 17.00. Informasinya, korban hendak menuju plasa Bangil. Ia membawa sepeda pancal dari rumahnya ke arah pusat Bangil tersebut.

Mulanya semuanya berjalan normal. Hingga ia sampai di Kauman, Kecamatan Bangil, korban hendak menyebrang. Nah saat menyeberang itulah korban tak menyadari ada truk tronton yang hendak melintas.

OLAH TKP: Petugas Satlantas Polres Pasuruan mengatur lalulintas sembari olah TKP usai kejadian.
(Satlantas Polres Pasuruan for Jawa Pos Radar Bromo)

Truk yang dikemudikan Syaiful Rohman, 39, warga Pahlawan,  Kecamatan Kanigaran, Probolinggo melintas dari arah Surabaya ke Pasuruan atau barat ke timur. Jarak yang dekat, membuat sopir truk tak bisa menghindari tabrakan.

Korban pun langsung diserempet oleh truk besar. Serempetan dengan tronton nopol N 9928 US itu membuat korban langsung roboh. Ironisnya, kepala korban terlindas ban truk hingga membuatnya meregang nyawa.Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Korban hendak menyeberang. Saat di lokasi terserempet truk tronton sehingga membuatnya jatuh. Ketika jatuh itu, kepalanya dilindus truk hingga membuat kepala pecah,” ujar Kanitlantas Polsek Bangil, Iptu Slamet Aji.

Korban yang seharinya diketahui seorang pengamen ini pun langsung dievakuasi. Jasadnya dilarikan ke RSUD Bangil untuk divisum. Akibat insiden tersebut, Jalan raya Bangil sempat tersendat beberapa menit. Beruntung lokasi kejadian dekat dengan Poslantas Bangil, sehingga kemacetan segera teratasi usai petugas mengatur lalulintas.

(br/fun/one/fun/JPR)

Source link