Pengunjung Bazar takjil Dihibur dengan Musik – Radar Madura

”Selain itu, ada game bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan tentang produk PT Mayora. Selain membeli makanan dan jajanan, pengunjung bisa menikmati hiburan dan mendapat produk dari PT Mayora,” ucap Kepala Area PT Mayora Sampang–Pamekasan Didin Siswoto.

Di Sumenep juga digelar sejumlah acara. Salah satunya, penampilan musik ul-daul oleh Lancheng Sumekar dan musik dari Persatuan Artis Musisi Dangdut Sumenep (Pamdas). Juga Fitri Hijabi dan Seni dari Komunitas Pelar Mahasiswa Stita Aqidah Usymuni, Tarate.

LARIS MANIS: Warga memilih menu makanan di stan Bazar Takjil Ramadan Bangkalan.
(Radar Madura/JawaPos.com)

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumenep Nurfitriana Busyro Karim dijadwalkan hadir bersama ibu TP PKK dari kecamatan dan ibu dharma wanita. Istri Bupati A. Busyro Karim itu dijadwalkan berkunjung ke sejumlah stan. ”Masyarakat Sumenep bisa belanja sambil menikmati hiburan,” ujar Ketua Panitia Bazar Takjil Ramadan Sumenep Abd. Muksidyanto.

Stan nomor urut 14, milik Maryam, 52, warga Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan, laris manis. Tiap hari omzet di stan tersebut mencapai Rp 1,5 juta. Di stan itu ada beberapa menu. Di antaranya, bandeng presto, pepes tongkol, udang remes, sate telur puyuh, dan ikan tengiri.

Maryam mengaku mendapat banyak berkah dari kegiatan tersebut. Dirinya bisa memiliki pemasukan selama Ramadan. ”Kami atas nama peserta mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia bazar takjil,” ucapnya.

Pisang keju krispi ala Umi Atik disukai pengunjung. Selain rasanya nikmat, harganya murah. ”Saya konsisten mematok harga Rp 5 ribu per bungkus,” ucapnya.

Surya Aqila Putri, salah seorang pelanggan, mengaku sangat suka membeli pisang keju Umi Atik. Sebab, rasanya lezat dan krispi. Tapi, harganya murah dan sangat terjangkau. ”Setiap kali ke sini, saya pasti beli sampai tiga bungkus,” tuturnya.

(mr/ghi/bam/nal/bas/JPR)