Perampokan gudang snack – Radar Bromo

Sampai Kamis (9/11), Polres Probolinggo Kota telah memeriksa enam saksi. “Semua saksi yang diperiksa adalah karyawan yang ada di gudang saat perampokan terjadi,” terang Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Pujiyono.

Sayangnya, perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya itu enggan membeber siapa saja saksi yang diperiksa. Termasuk, materi pemeriksaan, dan barang bukti (BB) yang diamankan. 

Menurutnya, itu semua akan digunakan untuk proses penyelidikan. “Terkait dengan substansi, BB, saksi-saksi yang diperiksa, yang diamankan apa saja, tidak bisa kami sampaikan. Sebab, ini dipergunakan untuk proses penyelidikan,” tegasnya.

Diketahui, gudang distributor makanan dan minuman ringan, PT Panca Pilar Tangguh di Jalan Brantas 101, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, dirampok. Perampokan terjadi pukul 19.30, Selasa (7/11). 

Pelaku Berhasil membawa kabur uang Rp 34 juta rupiah. Tak sampai ada korban jiwa dalam kejadian itu. Dalam aksinya, pelaku mengancam para karyawan di gudang dengan menggunakan celurit. 

(br/rpd/mie/mie/JPR)

Source link