Ray Yusha Sesumbar Menangkan Mantra Kertha di Buleleng – Radar Bali

tapi juga dari tim IB Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) optimis memenangkan paketnya.

Mesin partai dari Gerindra mengaku sudah siap bertarung untuk memenangkan calon yang diusung tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Buleleng, Jro Nyoman Ray Yusha kemarin. Sebagai kader Partai Gerindra, pihaknya siap mengikuti perintah partainya.

“Bahkan kalau saya ditunjuk sebagai sebagai ketua tim pemenang pun, sudah sangat siap juga,” kata Ray Yusha.

Kesiapan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Ray Yusha sendiri juga memiliki jaringan luas di Buleleng untuk memenangkan Mantra Kertha.

Terlebih, partainya pun mengusung paket Mantra-Kertha karena memang memiliki track record yang baik di pemerintahan maupun di masyarakat Bali.

Ray Yusha bahkan mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk memenangkan Mantra Kerta nantinya.

“Saya sih kembalikan hal itu kepada partai. Tidak harus jadi ketua tim. Jadi apapun, saya siap, bila itu perintah partai. Terlebih, Mantra-Kertha juga figure yang baik,” tuturnya.

“Ini pasangan Ideal. Kapasitasnya juga sudah teruji, sehingga layak untuk didukung” kata politisi Gerindra asal Desa Tajun ini.

Namun, Ray Yusha tentu menyerahkan penilaian tersebut kepada publik yang nanti akan menentukan pilihannya di pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“Memang pilihan itu kembali ke masyarakat Bali, untuk menentukan masa depannya,” pungkasnya. 

(rb/ara/mus/mus/JPR)

Source link