Razia Indekos Temukan Benda Diduga SS – Radar Bromo

Bungkusan yang dikemas dalam klip mika itu ditemukan di tanah depan kamar-kamar indekos. Usai mendapati benda mirip SS itu, petugas melakukan penggeledahan ke sejumlah penghuni indekos. 

Salah satunya di lantai 2 kamar putri. Saat petugas datang, didapati pintu salah satu kamar penghuni perempuan terbuka. Saat itu ada lelaki di kamar itu. Sementara sang penghuni perempuan tengah di kamar mandi. 

MACETKAN PANTURA: Razia yang digelar di indekos di tepi pantura itu sempat macetkan jalan karena jadi tontonan warga.
(Arif Mashudi/ Radar Bromo)

Petugas pun lantas melakukan penggeledahan. Di kamar itu, petugas tak mendapati temuan apa-apa. Petugas juga langsung memeriksa tes urine lelaki dan perempuan itu. 

Hasil tes, urine perempuan bertubuh subur itu diketahui negatif dari kandungan narkoba. “Saya baru 4 bulan ngekos disini. Saya mau melamar pekerjaan di pabrik rokok,” kata perempuan asal Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu. 

Hal yang sama juga didapati dari hasil tes urine sang lelaki yang merupakan warga Paiton. “Saya cuma habis minum anggur dan arak. Tapi minumnya di luar kos sini,” terangnya. 

Keduanya juga menepis bahwa bungkusan benda yang diduga sabu-sabu itu merupakan milik mereka. “Itu bukan milik saya,” kata perempuan yang memakai babydol putih motif polkadot kecil warna biru itu. 

Razia di indekos itu juga sempat memacetkan ruas jalan pantura di Paiton. Sebab, banyak warga yang memadati di luar indekos karena penasaran. 

Kasatnarkba Polres Probolinggo AKP Herly Sanjaya mengatakan, razia itu digelar untuk mengantisipasi peredaran narkoba. Usai dari indekos itu, petugas geser ke lokasi lain. Sampai berita ini ditulis, razia masih berlangsung. 

(br/mas/mie/mie/JPR)

Source link