Rela Bolos Kuliah demi Foto dengan Via Vallen – Radar Surabaya

Via Vallen, penyanyi dangdut asal Sidoarjo yang lagi ngetop, pulang kampung dan menemui penggemarnya di Kota Delta, Selasa (20/3) sore. Kehadirannya pun disambut ratusan Vyanisty, sebutan penggemar Via Vallen.
Via sendiri datang di sebuah mal di Jalan Pahlawan Sidoarjo dan langsung diserbu Vyanisty. Begitu mobil Via datang, ratusan penggemar ini langsung mengerubuti. “Via…Via….Via,” teriak para Vyanisty. 
Mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dengan motif huruf V dan celana abu-abu ini, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini tersenyum ramah menyapa penggemarnya. Via langsung meladeni permintaan tanda tangan dan foto.
Salah satunya adalah Diastari, warga Taman Pondok Legi Waru ini rela berdesakan dengan Vyanisty yang lain. “Ini tadi sampai membolos kuliah demi bertemu dan foto dengan Via,” ucap Dias diiringi tawa gembira karena berhasil foto bareng pujaannya.
Demikian juga dengan Ana Yanti. Warga Krembung ini puas karena CD asli Via Vallen bertajuk Sayang yang ia beli sukses ditandatangani sang artis.
Namun tidak semua Vyanisty bernasib mujur. Banyak dari mereka yang tidak mendapatkan tanda tangan sang pujaan, apalagi berfoto bersama. Heni misalnya, warga Tulangan ini terlihat cemberut karena gagal berfoto dengan Via yang rencananya akan ia unggah di media sosial.
Tak banyak yang dikatakan Via Vallen, waktu yang disediakan sekitar 30 menit tidak cukup untuk memenuhi keinginan para Vyanisty. Saat pulang menuju mobilnya dia berseru “Maaf ya. Terimakasih banyak,” ujar Via sambil melambaikan tangan. (sat/jee)