PS Sitipol Polres Klungkung mengalami luka di siku kiri setelah dicelurit seorang pengunjung kafe bernama Gede Budiarta, asal Desa Selat.

Karena lukanya terbilang parah, korban dirujuk untuk mendapat perawatan di RS Trijata Polda Bali.

Menurut informasi, kejadian bermula ketika korban merayakan ulang tahun temannya di Semarapura Kelod.

Sekitar pukul 20.00, korban kemudian pamit pulang. Saat berada di rumah, korban menerima telepon bahwa ada orang mengamuk di Café Lompang sekitar pukul 23.30 Wita.

Korban langsung menuju lokasi. Saat mencoba untuk mengamankan orang yang mengamuk itu, ternyata pelaku yang diketahui bernama I Gede Budiarta, asal Desa Selat, tidak terima.

Korban justru dikejar-kejar oleh pelaku dengan mengayun-ayunkan sebilah celurit hingga ke jalan raya depan café. Saat berada di depan café itu lah, siku kiri korban terkena sabetan celurit.

Setelah melukai korban, pelaku kemudian melarikan diri ke arah selatan. Korban kemudian menghubungi petugas piket SPK Polres Klungkung.

Akhirnya, bawa ke UGD RSUD Klungkung guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan pelaku kemudian diamankan di Polres Klungkung.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana membenarkan kejadian tersebut. “Korban dirujuk ke RS Trijata Polda Bali, Minggu (7/1) sekitar pukul 11.00. Sementara kasusnya ditangani Polres Klungkung,” tandasnya.

(rb/ayu/mus/mus/JPR)

Source link