Sepasang kekasih dilindas truk di jalan raya Keret Krembung – Radar Surabaya

Identitas korban pengendara sepeda motor belum diketahui. Sebab, tidak ada identitas apa pun yang melekat di tubuh pemuda itu. Sedangkan korban yang dibonceng bernama Maya Puji Handayani, 17, warga Kwadengan Timur, Kelurahan Lemahputro, Sidoarjo, yang diketahui dari kartu pelajar SMPN 1 Gedangan, yang sudah habis masa berlakunya.

Kecelakaan tragis ini bermula ketika kedua korban mengendarai motor dari arah Jalan Raya Keret, Krembung, menuju ke Desa Krembung. Mereka melintas dengan kecepatan sedang. Di depannya ada mobil yang menghalangi laju kendaraan, sehingga Mr X memilih mendahului mobil tersebut dan masuk jalur berlawanan. “Diduga, korban tidak melihat kendaraan dari arah sebaliknya,” kata Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi.

Korban diduga memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi saat nyalip. Sayangnya, jarak sepeda motor dengan dump truck yang dikemudikan Jemain Jaya, 49, warga Dusun Lajuk, Desa Bulang, Prambon, terlalu rapat. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan lagi. Korban sempat terpelanting ke kanan jalan, sementara sepeda motor berada di kirinya. “Korban terlindas ban sebelah kiri truk. Diduga, korban terpelanting ke kanan,” katanya.

AKP Sunardi mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo untuk ditindaklanjuti. Ini terkait dengan pencarian identitas pengendara motor yang masih belum diketahui itu.  Kedua jenazah kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong. “Selanjutnya, penyelidikan kami serahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Sidoarjo,” terangnya. (gun/rek)  

(sb/gun/rek/JPR)