Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Cari Uang Kepeng di Setra Badung – Bali Express

Pasangan ini terlibat pencurian di kos – kosan Jalan Gunung Subur gang Merah Hati II Nomor 68 Pemecutan Kelod Denpasar Barat pada Sabtu (30/6) pukul 08.30. Korbannya Moch Nurachman, 32, saat itu lupa menutup pintu kamarnya saat tengah tidur. Usai bangun tidur 5 buah handphone yang ditaruhnya di meja sudah raib. Sehingga kerugian diperkirakan Rp 5 jutaan.

“Modusnya mengambil dengan mudah karena pintu kamar kos tidak ditutup,” jelas Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu pada Minggu (8/7).

Usai menerima laporan korban, pihak kepolisian kemudian mengamankan keduanya. Hasil introgasi bahwa keduanya sudah melakukan pencurian di 4 TKP diantaranya 2 kali pencurian Jalan Gunung Subur gang Merah Hati II nomor 68 dengan hasil curian berupa 2 buah kipas angin dan gitar, dan 5 buah handphone. Di kos – kosan Jalan WR. Supratman Tohpati sebuah handphone Samsung yang dijual seharga Rp 80 ribu. Serta Jalan Celuk Sukawati Gianyar dengan barang curian berupa kamera merek Cannon yang dilakukan pada Umanis Galungan dengan dijual seharga Rp 700 ribu.

“Beberapa barang curiannya seperti gitar dijual di rongsokan Jalan Kalimutu Denpasar Barat,” jelasnya. Pelaku kini dijerat pasal 363 dengan ancaman 7 tahun penjara. Sebelumnya pasangan ini pun juga pernah diamankan dalam kasus pencurian. Anggreni saat itu mencuri uang ibu angkatnya. Sementara Adi pernah ditangkap lantaran mencuri sepeda motor. 

(bx/afi/yes/JPR)

Source link