Sepeda Motor Dicuri saat Pemilik Salat Jamaah – Radar Madura

Rabu (14/2) sepeda motor milik Adi Fauzi, warga Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, dicuri maling. Sepeda motor Yamaha Mio bernopol M 4830 tersebut raib ketika di parkir di halaman masjid setempat. 

Aksi pencurian itu terjadi ketika korban sedang salat Subuh berjamaah. ”Setelah salat Subuh ternyata kendaraan itu sudah tidak ada di parkiran. Padahal, sudah dalam keadaan terkunci,” kata Hasan, warga setempat.

Saat kejadian tidak ada seorang pun yang melihat, apakah sepeda motor itu dibawa lari ke arah barat atu timur. Sebab, saat itu situasi masih gelap. ”Kami berharap kendaraan itu bisa ditemukan,” kata Adi Fauzi.

Wakapolsek Larangan Ipda Yudha membenarkan kejadian tersebut. Setelah ada laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergerak ke lokasi. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Yang jelas kami melakukan penyelidikan dan pencarian. Semoga kendaraan itu bisa ditemukan. Saya juga berharap kepada masyarakat jika menemukan kendaraan itu agar segera diamankan atau melapor ke aparat kepolisian,” terangnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati memarkir kendarannya. Harus ditempatkan di lokasi yang aman. ”Sebab pencuri bisa ada di mana-mana dan jika ada kesempatan mereka bisa melakukan aksinya,” pungkasnya.

(mr/sin/han/bas/JPR)