ke pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilgub Bali 27 Juni tahun 2018 mendatang, Wayan Koster – Cok Ace.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum PKPI Jendral TNI (Purn) AM Hendropriyono didampingi Sekjen Iman Anshori Saleh, kepada Wayan Koster dan Cok Ace di Jakarta, Selasa (26/12) pukul 11.00 waktu setempat.

Penyerahan rekomendasi dukungan dari parpol yang memiliki satu kursi di DPRD Bali ini disaksikan Ketua PKPI Bali Kadek Nuartana dan Sekretaris.

“Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang diberikan jajaran PKPI, baik di pusat maupun di daerah. Amanat dukungan

yang diberikan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Koster kemarin (26/12). Koster mengaku mendapat wejangan dari Hendropriyono.

Intinya, dia diminta menjadi pemimpin yang berani, tegas, cerdas, dan mampu membuat terobosan dan kebijakan yang bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Bali.

Menurut Koster, dukungan dari PKPI sangat berarti meski PDIP bisa mengajukan calon sendiri. Koster menyatakan, membuka pintu selebar-lebarnya untuk parpol lain untuk bergabung.

Dengan catatan memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Bali, serta dukungan tanpa syarat.

“Dukungan harus dengan hati yang tulus dan ada embel-embel kepentingan lain. Kepentingan hanya satu, bersama-sama membangun Bali ke depan lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Bali secara keseluruhan,” imbuh Koster. 

Ini adalah dukungan kedua parpol yang memiliki kursi di DPRD Bali. Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) juga secara resmi mendukung Koster – Ace.

Rekomendasi dukungan diserahkan langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno di Jakarta, pertengahan November lalu

(rb/san/mus/mus/JPR)

Source link