Suguhan Baru Kenpark Surabaya, Atlantis Land Sudah Bisa Dikunjungi – Radar Surabaya

Dari pantauan di lapangan, Selasa (26/12), pengunjung didominasi oleh keluarga. Dari plat nomer kendaraannya, mereka datang dari Madura, Sidoarjo, bahkan Malang.  Mereka mengisi masa liburan dan penasaran dengan tempat ini. 

Para pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 10.00 WIB. Salah satu pengunjung Atlantis Land, Ananto, 33, dari Rungkut mengatakan, dia datang bersama keluarga. “Selain anak, keponakan juga saya ajak. Daripada bosan di rumah saja, mending renang,” kata Ananto.

Selain tempat yang baru, lokasi yang mudah dijangkau, membuat bapak dua anak ini memilih Atlantis Land. “Nanti sekalian ke jembatan Suramadu,” lanjutnya.

Marketing communication Atlantis Land Adhitya Surya Hardiantoro mengungkapkan, sejak dibuka pada 23 Desember lalu, animo masyarakat sangat besar karen bertepatan dengan dengan libur panjang. “Puncaknya hari ini. Ada sekitar lima ribu orang yang datang ke sini,” kata Adhitya. 

Adhitya menjelaskan pihaknya akan membangun 32 wahana di Atlantis Land. Pada tahap pertama ini hanya ada 11 wahana yang bisa digunakan masyarakat untuk berwisata. Kesebelas wahana tersebut adalah carousel, tea cup, swinger, space fighter, wahana air,  dan waterpark Antlantis.

“Yang jadi andalan Atlantis Land adalah Dinoland Park dan misteri Atlantis. Pengunjung harus naik kereta agar bisa menyaksikan ratusan binatang purba dinosaurus yang telah punah dan peradaban Atlantis yang hilang,” terang Adhitya. 

Dia menjelaskan, untuk pembangunan tahap pertama ini berada di area seluas 7 hektar. Sedangkan tahap dua akan menempati area seluas 8 hektar.  

“Nanti akan ada dancing fountain atau air mancur menari terbesar di Surabaya. Tinggi mencapai 20 meter, serta kastil dengan konsep kontemporer yang luasnya 40 meter dan tinggi 65 meter,” terang Adhitya. (ang/rud)

(sb/ang/jek/JPR)