Tak hanya itu, agar momen pergantian tahun terasa lebih berkesan, Aston Solo Hotel pun menyediakan tempat yang nyaman dan lovable. Lengkap dengan tema unik, Aston Solo Hotel mempersembahkan perayaan tahun baru 2018 dengan sentuhan Carnival Night. Berbagai fasilitas menarik bisa dinikmati oleh berbagai kalangan umur, baik dewasa maupun anak-anak.

“Tema carnival ini, kami akan menghadirkan beberapa hiburan. Live band performance, dance show, fortune teller, funny clowns, doorprize, dan berbagai hiburan berkesan lainnya. Ada juga permainan khas carnival, seperti lempar bola, art games, dan lain sebagainya. Tak ketinggalan berbagai macam hadiah menarik,” beber Public Relations Officer Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania kepada Jawa Pos Radar Solo, Rabu (20/12).

Aston Solo Hotel juga menyiapkan food festival dengan tema Around The World. Jangan khawatir, menu-menu tersebut cocok dinikmati untuk anak-anak. Keseruan malam pergantian tahun berbalut nuansa Carnival Night ini dibanderol dengan paket istimewa. Mulai dari Rp 1.158.000,- nett/malam. Special price tersebut include akomodasi satu malam menginap di Kamar Superior.

“Paket tersebut termasuk makan pagi serta acara Carnival Night New Year’s Eve Dinner untuk dua orang,” imbuh Virginia.

Spesial Gala Dinner Carnival Night New Year’s Eve Dinner dibanderol hanya dengan Rp 160.000,- nett /orang. Pengunjung bisa menikmati makan malam All You Can Eat di Sidoluhur Ballroom Aston Solo Hotel. Harga tersebut berlaku pada 31 Desember 2017.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 0271-788 2000  atau datang langsung ke Aston Solo Hotel di Jalan  Brigjen Slamet Riyadi No 373 Solo.

(rs/aya/bay/JPR)