Tertabrak KA Mutiara Timur, Tubuh Lelaki Ini Berantakan – Radar Bromo

Akibat tertabrak KA, tubuh korban hancur. Korban mengalami luka pecah kepala hingga tangan dan kakinya terlepas. Korban hanya diketahui berciri-ciri memakai celana pendek jins warna hitam.

Informasinya, korban diketahui pertama kali oleh Slamet sekitar pukul 05.30. Slamet adalah perugas kontrol rel KA. Saat itu dia dikejutkan ada potongan tubuh yang berserakan. “Yang pertama d ditemukan adalah kepalanya. Disusul tangan kanan sekitar 100 meter dari temuan kepala. Lalu berjarak 100 meter di temukan kaki kanan di selatan rel. Berjarak 100 meter di temukan badannya di sisi utara rel,” beber AKP Suyitno, Kapolsek Grati.

OLAH TKP: Kapolsek Grati (seragam polisi) AKP Suyitno memimpin olah TKP di sekitar lokasi.
(Polsek Grati for Jawa Pos Radar Bromo)

Atas temuan itu, dia melapor ke instansinya. Termasuk petugas kepolisian yang tak lama berselang tiba di lokasi. “Kami sempat mencari identitasnya, tapi belum diketemukan. Kemungkinan dia tertabrak KA Mutiara Timur  dari arah timur. Mungkin antara sekitar pukul 01.11 atau 02.50,” beber Suyitno.

Setelah melakukan olah TKP, potongan tubuh korban yang diberi inisial Mr X, dievakuasi ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono (SR Purut),” terang kapolsek. 

(br/fun/riz/fun/JPR)

Source link