Tewaqs Kecelakaan usai Antar Tuinangan – Radar Bromo

GRATI-Nasib sial dialami Aminoto, 23, warga Dusun Cukurguling Kulon 2, Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang. Ia mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan Rabu petang (4/7).

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bromo , insiden itu terjadi sekitar pukul 17.00. Saat itu korban hendak pulang kerumahnya setelah mengantar tunangannya di Desa Kalipang. Ia melaju dari arah timur ke barat dengan mengendarai motor Honda Beat warna merah bernopol N 6841 X.

Tak jauh dari rumah tunangannya, tepatnya di Dusun Curahkeris, Desa Kalipang korban mengalami kecelakaan. Kuat diduga, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Sebelum kecelakaan, posisi motor sempat oleng hingga terpeleset.

“Kemungkinan korban tak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Sebab posisi motor saat itu terlalu menepi berada di bahu jalan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Ipda Heri Purnomo.

Saat terjatuh, korban yang tak mengenakan helm itu mengalami benturan dengan permukaan aspal. Akibatnya, korban mengalami luka parah pada kepala bagian belakang. Perdarahan yang cukup parah menyebabkan korban harus meregang nyawa di TKP.

Tak lama berselang, polisi datang dan mengevakuasi korban ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. 

(br/fun/tom/fun/JPR)

Source link