The Rolic Luncurkan High Quality Jomblo – Bali Express

BALI EXPRESS, DENPASAR – Band Pop Punk asal Bali, The Rolic siap menyapa para penggemarnya. Hal ini ditandai dengan single dan video clip yang baru-baru ini mereka selesaikan bertajuk ‘Hight Quality Jomblo’. Single yang kabarnya akan mewarnai dalam album kedua mereka itu akan dilaunching pada 22 Juni 2018 mendatanh di Ubud, Gianyar. Dollar, salah satu personil dari The Rolic ini mengungkapkan, bahwa single imi memberi tanda, bahwa pihaknya telah siap memperkenalkan karya musik berupa album dalam waktu dekat.

“Ya ini pertanda, bahwa dalam waktu dekat kami akan meluncurkan album,” ujar sang bassist saat ditemui di Warung Men Dolar, Denpasar, Minggu kemarin (17/6).

Ada hal menarik dari single baru tersebut, dimana menurut Dollar bahwa The Rolic adalah band Pop Punk pertama yang mengeluarkan single Hitz berirama unplug (versi akustik-red), dan menurutnya hal itu dilakukan untuk mendapatkan suasana yang berbeda dan menjadi lebih fresh. “Di Indonesia, saya rasa kami yang pertama kali mengeluarkan hitz single,” paparnya.

Lagu yang diciptakan oleh Aro (gitaris, vocal) itu ditujukan untuk memberikan suport kepada para jomblo atau single untuk lebih produktif. “Jomblo itu bebas dan mari kebebasan itu kita isi dengan hal positif dan berkwalitas, sembari mencari pasangan yanh cocok,” katanya.

Sementara itu, terkait kesiapan album, Dollar mengatakan jika album kedua mereka telah dirilis sebelumnya bahkan telah terjual beberapa keping. “Kami telah merilis album namun untuk launchingnya setelah single ini, jadi mohon untuk menunggu dulu,” paparnya. The Rolic hingga kini masih diperkuat oleh Aro (gitar vocal), Dolar (bass, vocal) dan ADP (drum).

(bx/vir/yes/JPR)

Source link