The Safin Hotel Gelar Hawaiian Nite Party di awal tahun – Radar Kudus

Nuansa perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 sudah terasa di hotel termegah di Bumi Mina Tani ini. Di depan penerima tamu sudah terpajang sebuah pohon Natal dengan ketinggian lebih dari dua meter.

Pohon Natal tersebut lain dari yang lain. Jika, biasanya banyak yang menggunakan artificial cemara, pohon Natal ala Safin Hotel unik. Pohon itu dirangkai dengan kain batik tulis warna-warni khas Bakaran Pati.

Puluhan batik tulis Bakaran itu, dihias dengan lampu flip yang warna-warni pula. Cahayanya berpendar ke sekelilingnya. Di sebelah pohon itu, sudah terpampang grandprize berupa sepeda motor Honda.

General Manager The Safin Hotel Agus Sunarto menerangkan, selain unit sepeda motor pihaknya juga menyiapkan hadiah menarik lain. Itu tak lain untuk menyelenggarakan acara special New Year Eve Hawaiian Nite Party.

”Konsep Hawaiian itu akan disuguhkan saat dinner malam tahun baru. Para tamu dapat menikmati 80 item menu. Tamu kamar tak perlu recharge untuk mengikuti Hawaiian Party di ball room, karena sudah include reservasi,” terang Agus kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Adapun tarif kamar dimulai Rp 699,8 ribu. Hawaiian Nite Party juga terbuka bagi pengunjung. Hanya dengan Rp 138 ribu nett per pax.

Dinner itu bakal dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Di antaranya hiburan dari Espresso band music, magic show, dance, dan lainnya, serta bagi-bagi hadiah.

Para tamu (inap) maupun pengunjung, selain mendapatkan fasilitas dinner juga dapat menikmati wisata Kota Pati dari atas (lantai tertinggi The Safin Hotel). Di lantai sky lounge itu, pengunjung juga akan disuguhi pesta kembang api sebagai tanda masuknya Tahun Baru 2018. ”Selain bisa merasakan keseruan Hawaian Nite Party, juga bisa bawa pulang hadiah,” kata Agus. 

(ks/him/lin/top/JPR)