Tiga Hari Berburu Diskon di Galeri elzatta, Awas Kahabisan! – Radar Kudus

KOTA – Untuk lebih memanjakan para mitra dan konsumen, elzatta Pati melakukan re-opening pagi kemarin. Galeri elzatta yang lebih luas dan lebih lengkap makin mampu menampung koleksi produk elzatta yang beragam.

Owner elzatta Pati Ikror Al Fatah mengharapkan dengan koleksi yang lebih lengkap ini dapat menjawab kebutuhan busana muslim dengan desain dan kualitas yang tak diragukan ini.

”Sebelumnya galeri busana muslim ini bertempat di kawasan Stadion Joyokusumo. Kini berpindah ke Jalan Mr Iskandar Nomor 68, Desa Blaru, Kota, yang lebih luas dan lebih nyaman. Tentu dengan outlet yang lebih representative ini koleksi menjadi lebih komplit,” kata Ikror.

Sementara itu, Sakti Subastian deputi regional elzatta menuturkan, selama tujuh tahun berdiri, elzatta sampai saat ini sudah memilik 196 store. Sementara itu, outlet busana muslim elzatta ini menawarkan beragam produk.

Diantaranya gamis, tunik, zattamen, kerudung scaf, pasmina, ciput dan masih banyak lainnya. Desainnya elegan, dan juga limited edition. ”Jadi motif yang keluar bulan ini, belum tentu diproduksi lagi pada bulan berikutnya. Jadi motif yang ditawarkan terbatas,” katanya.

Lanjut Sakti, produk dari elzatta ini memang banyak digandrungi semua kalangan. Selain karena motif-motif dan desainnya yang elegan, bahannya juga juara. Dalam rangka re-opening ini, elzatta Pati menawarkan diskon hingga 20 persen.

Diskon berlaku selama tiga hari. Tanpa syarat, all item. ”Sejak dibuka hari ini (Red, kemarin) hingga hari Minggu besok. Selain itu ada juga free voucher Rp 50 ribu dengan minimal belanja Rp 450 ribu berlaku kelipatan,” imbuhnya.

Dalam momen re-opening ini, selain pemotongan tumpeng sebagai peresmian, juga dilakukan santunan kepada anak yatim.

(ks/him/aua/top/JPR)