Semakin kesini, model undangan pun bermacam-macam. Ada undangan tiga dimensi (3D), berbentuk boks hingga undangan dengan gaya rustic sedang digandrungi saat ini. Seiring tren yang terus bergeser, undangan dengan tema vintage tetap saja menjadi all time favourite. 

Bagaimana tidak, kartu undangan ini sangat mewakili kesan bahagia dan romantis pernikahan. Pemilihan warna kertas yang didominasi dengan warna-warna soft seperti off white, merah muda maupun krem dengan  detail bunga-bungaan memberikan kesan manis.

“Model vintage seperti ini sudah lama ada, sejak lima tahunan yang lalu. Namun, tak pernah sepi peminat,” ujar Fitri Suci Eryanti dari By Request Craft di Royal Plaza Surabaya, Rabu (27/6).

Meskipun bertema standar bunga-bungaan, undangan model vintage ini jauh dari kata ndeso. Detail bunga seperti hidragea, sakura dan mawar dan peony hanya di sematkan di bagian tepian hingga tak menonjolkan kesan berlebihan. Pemilihan kertas yang tergolong tebal membuat tampilan juga nampak berkelas. Penampilan undangan model vintage ini dipermanis dengan tali simpul berwarna coklat. (is/nur) 

(sb/is/jek/JPR)