undian radar kediri – Radar Kediri

KEDIRI- Kabar gembira bagi pelanggan setia Jawa Pos Radar Kediri. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa motor Yamaha X-Ride. Yaitu pada saat undian pelanggan periode kedua 2017.

“Semua pelanggan Jawa Pos Radar Kediri berkesempatan untuk menang undian. Baik pelanggan rumahan, kantor, instansi, sekolah, bahkan kantor desa,” kata Heri Muda Setiawan, manajer pemasaran Jawa Pos Radar Kediri.

Namun, ada syaratnya. Menurut Heri, pelanggan yang ingin mengikuti undian tersebut harus mengirimkan kuitansi asli selama periode Januari – Desember 2017. Tidak harus semua kuitansi. Bila hanya memiliki satu kuitansi pun masih bisa mengikuti undian.

Menurut Heri, undian pelanggan periode kedua tersebut pelaksanaannya agar berbeda dengan sebelumnya. Bila selama ini undian pelanggan berlangsung di kantor Jawa Pos Radar Kediri atau di hotel, kali ini tidak. Undian pelanggan akan berlangsung di tempat wisata menarik. Yaitu di Kampung Anggrek, di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Acara akan berlangsung sejak mulai pukul 11.00 WIB.

“Kampung Anggrek kami pilih agar suasananya benar-benar baru dan fresh,” lanjut Heri.

Selain hadiah utama berupa motor, undian pelanggan juga menyediakan beragam hadiah menarik lainnya. Mulai dari handphone, televisi, kipas angin, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Untuk kuintansi pelanggan, Heri menyarankan kepada para pelanggan Jawa Pos Radar Kediri agar segera mengirimkan. Utamanya bagi yang belum sempat mengirim. Sebab, waktu penerimaan kuitansi masih terbuka. Pengiriman kupon paling akhir pada Jumat (26/1).

“Kuitansi masih kami terima hingga pukul 14.00. Lebih dari itu sudah tidak bisa kami ikutkan undian,” jelas Heri.

Untuk lokasi pengiriman kupon, para pelanggan bisa mengirimkannya ke agen-agen masing-masing. Atau, langsung ke kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jalan Raya Gampeng 45 Kediri.

(rk/die/die/JPR)

Source link