Usai Liburan, Pengunjung Salon Kecantikan Meningkat – Radar Surabaya

Pemilik Krisna Beauty Center Gresik Dokter Titik Ernawati mengatakan, keluhan yang banyak adalah permasalahan wajah. Dimana wajah terasa lebih kusam karena aktifitas luar ruangan yang lebih tinggi. Sebab, konsumennya banyak yang melakukan treatment setelah libur panjang. “Jadi wajahnya lelah, dan lngset, butuh pencerahan,” papar dia.

Salah satu treatment yang paling banyak dipilih adalah setrika wajah atau yang menggunakan teknologi Radio Frekuensi (RF). Treatment ini, dijelaskan Titik lebih instan dan cepat dirasakan manfaatnya. Hanya saja, tidak bisa digunakan untuk ibu hamil dan pengguna alat pemicu jantung. Kalau tidak terburu waktu untuk mencerahkan wajah agar terlihat segar, maka bisa dilakukan berkala dengan treatment standar seperti facial dan peeling wajah.

“Setrika wajah ini sendiri, biasanyakan setiap hari ada penanganan untuk 5 pasien, tapi kalau sepekan ini sudah hampir 8 hingga 10 pasien. Jadi menambah spare waktu dan tempat treatment,” sebutnya.

Setrika wajah ini sendiri dilakukan secara merata dibagian wajah pasien, tentunya dengan masing-masing kebutuhan kulitnya. Treatment ini bisa dilakukan dalam kurun waktu yang berbeda-beda, hal itu, disesuaiakn dengan lebar wajah pasien dan permasalahannya. Ia menguraikan, penyebab pasien membutuhak treatment dikarenakan dampak daripaparan matahari, paparan debu, kelelahan, hingga kondisi lingkungan. “Setrika wajah ini sendiri banyak dipilih karena instan,” paparnya.

Di tempat lain, pemilik klinik kecantikan di GKA Umi Rizati mengatakan, permintaan treatment sendiri mulai meningkat sepekan ini. Kebanyakan, pasiennya berasal dari pekerja permepuan yang mempersiapkan diri kembali beraktifitas. Bahkan, ada yang sudah bekerja dan proses mengembalikan kebugaran wajah dan tubuhnya dengan treatment. “Jadi bisa dua kali lipat, bakan ada yang dafatr dari saat liburan untuk perawatan pekan ini,” lanjut dia.

Salah satunya, Saidah, perempuan asal Suci ini mengahiri libur panjangnya dan memilih emlakukan treatment wajah. Yakni melakukan setrika wajah untuk mengembalikan kebugarannya dengan cepat. sebab, pekerjaannya sebagai pengusaha menuntunya untuk tampil menarik bila bertemu dengan para kliennya. “Jadi sudah mulai proses treatment  setelahlibur panjang, dimulai dari pekan ini,” imbuhnya. (est/rof)

(sb/est/ris/JPR)