Via Vallen Segera Jadi Guest Star ‘Boshe Bergoyang #8’ – Bali Express

Untuk kali ini Boshe VVIP Club Bali ini punya cara yang unik lewat kemasan tema dan konsep event party yang berbeda. Yaitu memberikan kejutan baru di awal tahun. Hal tersebut terbukti lewat dihadirkannya para aktris ternama beserta musisi-musisi penyanyi dangdut yang akan tampil hebat diatas panggung megah Boshe VVIP Club, pada tanggal 12 Januari 2018 nanti. Tentunya, lewat event night party bertajuk ‘Boshe Bergoyang #8’, para pecinta musik-musik dangdut Bali akan terhibur oleh para bintang tamu handal, seperti diantaranya Brodin dan tiga dara muda nantik yaitu Ina Samanta, Iva Berlian, Fibri Viola yang akan tampil bersama group musik dari OM. SERA. 

Namun tidak hanya itu, kejutan lain yang tentu akan memberi kemeriahan yang sangat berbeda ditengah ingar-bingar larutnya uforia kebersamaan para pengunjung nantinya adalah datang dari guest star sekaligus sosok aktris bintang ternama di dunia musik dangdut, yaitu Via Vallen. Figur dara muda nan cantik satu ini memang sudah tidak asing lagi di mata para pecinta musik dangdut. Salah satu bukti pencapaian yang diraih oleh biduan manis ini adalah saat meraih penghargaan SCTV Musik Award.

Ya, perhelatan SCTV Music Award baru saja usai di tahun 2017 silam, namun gegap gempitanya masih terdengar. Karena dalam ajang penghargaan itu, sosok Via Vallen ini berhasil memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di tahun 2017. Via Vallen berhasil menyingkirkan Nasar, Cita Citata, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. 

Tentunya, pelantung lagu ‘Sayang’ yang kian melambung di dunia musik dangdut ini tidak ingin meniru gaya penyanyi dangdut yang lain. Caranya yakni dengan tampil lewat style yang lebih segar, muda, dan modern. Ciri khas yang diusung yaitu perempuan Korea atau gaya Harajuku ala Jepang. Meski penampilannya sempat dikomentari, Via tetap mempertahankan ciri khas penampilan yang simpel dan kekinian yakni juga goyangan dengan style tersendiri di penampilan kedua di panggung Boshe VVIP Club. Untuk diketahui, Via Vallen adalah artis cantik sekaligus penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah dikenal sebagai artis nasional. 

Pemilik nama lengkap Maulidia Oktavia ini juga terbilang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya. Dari sekian banyaknya artis dangdut koplo, nama Via Vallen cukup populer untuk mendominasi.

Kiprahnya pun semakin gemilang saat sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya untuk menjadi bintang tamu. Perempuan kelahiran Surabaya 1 oktober 1991 tersebut sukses merilis single pertamanya yang berjudul Selingkuh pada tahun 2015. Selanjutnya berturut-turut Via mengeluarkan single-single terkenal seperti Secawan Madu, Sayang, Sakit Sakit Hatiku, Baper, Peternak Luka dan masih banyak lagi. Termasuk merilis album pertama berjudul The Names pada tahun 2016. Nah, seperti apa penampilan dan kejutannya di panggung Boshe VVIP Club Bali, tentunya sangat dinanti-natikan para Vyanisty Bali (nama penggemar Via Vallen).

(bx/vir/yes/JPR)

Source link